3 Makanan dan Minuman Yang Mampu Mengurangi + Mengatasi Depresi

Bookmark and Share
3 Makanan dan Minuman Yang Mampu Mengurangi + Mengatasi Depresi - Kali ini Nesya akan berbagi informasi mengenai 3 Makanan dan Minuman Yang Mampu Mengurangi + Mengatasi Depresi. Setiap orang pasti pernah mengalami depresi. Namun apakah setiap orang tahu ternyata beberapa makanan dan minuman dapat mengurangi bahkan mengatasi Depresi atau kesehatan emosional dan mental yang melanda.

3 Makanan dan Minuman Yang Mampu Mengurangi + Mengatasi Depresi

Makanan dan Minuman Yang Mampu Mengurangi + Mengatasi Depresi

Berikut 3 Makanan dan Minuman Yang Mampu Mengurangi + Mengatasi Depresi :
  1. Makanan Laut, Dengan mengkonsumsi makanan laut dipercaya dapat mengurangi depresi. Hal tersebut mungkin dikarenakan makanan ataupun ikan laut mampu mengurangi radikal bebas yang dapat menyebabkan depresi.
  2. Susu, Susu merupakan minuman yang bergizi dan banyak mengandung asam lemak yaitu omega 3 dan dapat membantu badan Anda lebih sehat dan positif karena ternyata susu juga dapat mengurangi radikal bebas.
  3. Cokelat Hitam, Kakao dalam cokelat hitam ternyata juga memiliki sifat anti-depresi. Coklat hitam juga mengandung vitamin B yang baik untuk kesehatan otak.
Silahkan Simak juga 3 Masakan Terpedas + Paling Nonjok Didunia. Sekian informasi tentang 3 Makanan dan Minuman Yang Mampu Mengurangi + Mengatasi Depresi.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger