Inilah Alasan Song Hye Kyo Bungkam Soal Penyebab Putus Dengan Hyun Bin

Bookmark and Share
Berita Artis Korea - Mantan Pacar Hyun Bin AKTRIS cantik Song Hye Kyo kini disibukkan dengan kegiatan promosi film terbarunya berjudul Today.


Song Hye Kyo
Foto Song Hye Kyo


Dalam wawancara untuk Drinking Interview bersama Ilgan Sports, Song Hye Kyo tidak hanya membahas film terbarunya itu, namun juga bercerita soal kehidupan pribadinya.

Bintang Full House ini memiliki alasan mengapa ia tidak pernah mau mengungkap alasan putus hubungan asmaranya dengan Hyun Bin.

Sayangnya ini bukan hal yang hanya melibatkan aku. Jadi aku tidak bisa mengatakan apa pun. Aku hanya bisa bilang bahwa 2 hubungan yang terpublikasikan ini mempunyai dampak yang besar buatku.

Aku sudah berusia 30, menjalin hubungan sebenarnya bukan masalah besar. Tapi karena aku seorang selebriti, isu ini jadi memanas dan aku sedih melihat hubunganku menjadi bahan gosip.

Aku bisa mengerti itu. Tapi aku tidak mengerti mengapa seolah hanya aku yang dianggap buruk. Setelah hubungan itu terungkap, pemberitaan membuatku terlihat seperti menghabiskan waktuku hanya untuk berpacaran. Itu yang membuatku sedih.

Tapi waktu sudah berlalu, aku tidak sedih lagi. Pekerjaanku sekarang membuatku bahagia, dan aku akan bekerja lebih giat di masa mendatang, ujar Song Hye Kyo dalam wawancara tersebut seperti ditulis Soompi, Selasa (11/10).

Song Hye Kyo juga menuliskan hal-hal yang dia sukai. SNSD, Kara, dan 2PM menjadi kelompok K-Pop yang paling disukainya. Dia suka makan kaki ayam, dan memilih Bridges of Madison Country sebagai film favoritnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger