Daftar Lagu di Album The Boys SNSD

Bookmark and Share
Berita Artis Korea - Berita SNSD - Girl Generation Album Terbaru - ADA 12 judul lagu yang akan mengisi album ke-3 SNSD yang berjudul The Boys.Mengutip situs Soompi, Jumat (14/10), album SNSD The Boys akan dirilis pada 19 Oktober mendatang.


Daftar Lagu di Album The Boys SNSD
Cover Album The Boys SNSD


Anda akan melihat sosok baru SNSD yang sudah meningkatkan kualitas vokal dan musik. Kami mengharapkan respon yang dahsyat dari para penggemar, jelas perwakilan SM Entertainment.

Usai merilis album pada tanggal 19 Oktober nanti, SNSD akan memulai kegiatan promosi album baru ini di acara Music Bank yang tayang di KBS 2 pada 21 Oktober.

Sebelumnya, pada Rabu (12/10) SM Entertainment juga mengumumkan bahwa SNSD akan merilis single The Boys di bawah bendera Universal Music Group Interscope Records untuk wilayah Amerika Serikat, November nanti. Rencananya, Universal juga akan memasarkan single SNSD di wilayah Eropa dan Amerika Selatan.

Perusahaan ini juga menaungi artis internasional seperti Lady Gaga, Lil Wayne, Justin Beiber, Mariah Carey, Taylor Swift, Rihanna, Owl City, Black Eyed Peas.

Berikut daftar lengkap album The Boys versi Korea:

1. The Boys
2. Telepathy
3. Say Yes
4. Trick
5. How Great is Your Love
6. My J
7. Oscar
8. Top Secret
9. Lazy Girl
10. Sunflower
11. Vitamin
12. Mr. Taxi (Korean Version)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger